BJB Syariah Tingkatkan Layanan Digital Contact Center 24 Jam

Wilayah
nasional
Kategori
Indeks
Penulis
Lida Puspaningtyas
Tanggal
2023-08-21
Views
0
Direktur Utama Bank

BJB Syariah

Adang A. Kunandar, menjelaskan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan

Baca Juga

Dorong Inovasi Pendidikan, UNM Teken MoU dengan SMKN 25 Jakarta

BTN Terus Bertransformasi Menjadi Bank Modern dan Kekinian

Polusi Jakarta Darurat Akibat PLTU? PLN Beri Penjelasan

"Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi

Mobile Maslahah

dengan tiga opsi bantuan yaitu

voice call

,

video call

, dan

online chatting

," kata Adang dalam keterangan di Jakarta, Senin (21/8/2023).

Sumber asli: https://republika.co.id/berita/rzpyf1502/bjb-syariah-tingkatkan-layanan-digital-contact-center-24-jam

Tags: layanan bank syariah nasabah maslahah