BJB Syariah
Adang A. Kunandar, menjelaskan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan
Baca Juga
Dorong Inovasi Pendidikan, UNM Teken MoU dengan SMKN 25 Jakarta
BTN Terus Bertransformasi Menjadi Bank Modern dan Kekinian
Polusi Jakarta Darurat Akibat PLTU? PLN Beri Penjelasan
"Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi
Mobile Maslahah
dengan tiga opsi bantuan yaitu
voice call
,
video call
, dan
online chatting
," kata Adang dalam keterangan di Jakarta, Senin (21/8/2023).
Sumber asli: https://republika.co.id/berita/rzpyf1502/bjb-syariah-tingkatkan-layanan-digital-contact-center-24-jam