Dalam kompetisi bergengsi yang diikuti 80 negara dan lebih dari 2.000 peserta tersebut, CC PLN 123 berhasil mendapatkan 8 medali penghargaan yang terdiri dari 4 Gold, 3 Silver, dan 1 Bronze pada event bertajuk The Best Contact Center Asia Pasific. Ini merupakan tahun ketiga CC PLN 123 mengikuti kompetisi serupa. Pada tahun 2022 CC PLN 123 berhasil meraih 5 penghargaan dan pada tahun 2021 meraih 3 penghargaan.
Direktur Utama PT PLN Darmawan Prasodjo mengungkapkan, ini adalah bukti keberhasilan transformasi PLN yang dilakukan beberapa tahun ke belakang. Keikutsertaan PLN dalam kompetisi tersebut bertujuan untuk mendapatkan pengetahuan dan pengalaman agar ke depannya CC PLN 123 dapat lebih baik lagi dalam melayani pelanggan.
?Ç£Alhamdulillah, ini merupakan langkah nyata PLN menuju World Class Company. Harapannya, CC PLN 123 bisa mendapatkan exposure berskala internasional dan networking dalam melakukan benchmark kepada industri lainnya,?Ç¥ tutur Darmawan.
Darmawan juga berharap, 8 penghargaan yang berhasil diraih dalam kompetisi The Best Contact Center Asia Pasific tak serta merta membuat CC PLN 123 puas. Karena dari ajang tersebut bisa didapatkan acuan untuk meningkatkan kualitas Contact Center PLN di kompetisi selanjutnya dan pelayanan pelanggan di masa yang akan datang.
Sumber asli: https://surabayaonline.co/2023/07/31/cc-pln-123-raih-8-penghargaan-tingkat-asia-pasifik/