Untuk mempercepat pemulihan jaringan, masing-masing Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) di Bali Utara, Bali Timur, dan Bali Selatan mengerahkan regu tambahan untuk membantu 17 regu eksisting. Udayana menjelaskan bahwa prioritas utama adalah mengembalikan pasokan listrik dengan cepat. Untuk mengantisipasi gangguan lanjutan, PLN juga menyiagakan tambahan petugas Pelayanan Teknik (Yantek) selama 24 jam dalam tiga shift, menambah tenaga dari mitra jasa konstruksi, serta memastikan ketersediaan cadangan material yang memadai. Selain itu, PLN mengimbau masyarakat untuk segera melapor jika ada anomali pada jaringan listrik dan memastikan jarak aman minimal 2,5 meter antara bangunan dan jaringan PLN.
Sumber asli: https://www.balipost.com/news/2024/03/25/393278/Cuaca-Ekstrem-Sepekan,Puluhan-Gangguan...html