Fokus Tingkatkan Layanan Pelanggan dan Tata Kelola Keuangan, Kinerja PLN Terbaik Sepanjang Sejarah

Wilayah
Jawa Timur
Kategori
Tanpa Kategori
Penulis
Andy Setiawan
Tanggal
2023-05-06
Views
0
Di tengah pemulihan pascapandemi covid-19, PT PLN (Persero) tetap mampu membukukan laba bersih Rp14,4 Triliun pada tahun 2022. Raihan ini buah dari transformasi tata kelola keuangan yang _prudent,_ akuntabel, efektif dan efisien serta pelayanan pelanggan yang semakin mudah dan cepat.

Direktur Utama PLN, Darmawan Prasodjo menjelaskan melalui berbagai program inovatif seperti _cash war room, spend control tower, centralized payment,_ dan _centralized planning,_ PLN menciptakan visibilitas yang tinggi sekaligus menjaga efisiensi di titik paling optimal. Sehingga mampu memastikan finansial perusahaan menjadi lebih sehat dan _sustain._

Melalui strategi _proactive debt management,_ kami mempercepat pembayaran pokok utang bahkan sebelum jatuh tempo, ujar Darmawan.

Sumber asli: https://surabayaonline.co/2023/05/06/fokus-tingkatkan-layanan-pelanggan-dan-tata-kelola-keuangan-kinerja-pln-terbaik-sepanjang-sejarah/

Tags: pelanggan keuangan layanan triliun pln