Januari lalu, Presiden Jokowi menyerukan setiap rumah sakit di tanah air, baik milik pusat, pemda maupun swasta yang melayani peserta Jaminan Kesehatan Negara (JKN) harus memiliki standar pelayanan yang baik. Pesan itu selaras dengan transformasi mutu layanan yang sedang digaungkan oleh BPJS Kesehatan.
Transformasi mutu layanan tersebut merupakan upaya bersama antara BPJS Kesehatan dengan provider layanan kesehatan Program JKN dalam meningkatkan kualitas layanan bagi peserta JKN. Hal tersebut disampaikan oleh Deputi Direksi BPJS Kesehatan Wilayah IX, Yessi Kumalasari, saat halalbihalal bersama wartawan, Selasa (9/5/2023).
Sumber asli:
https://sindomakassar.com/read/news/2188/galakkan-tranformasi-mutu-layanan-bpjs-kesehatan-gandeng-1778-fktp-196-fkrtl-1683608747