Wiko menjelaskan bahwa produk TuTu and Co terinspirasi dari kekayaan budaya dan alam Bali, dan sebagian besar bahan bakunya berasal dari Indonesia, khususnya dari Jawa Tengah dan Jawa Barat. Bergabung dengan Tokopedia telah meningkatkan omzet TuTu and Co hingga 2,5 kali lipat dibandingkan sebelum bergabung.
Kepala Divisi Komunikasi Tokopedia, Antonia Adega, menambahkan bahwa Hyperlocal Tokopedia memberikan dampak ekonomi positif, dengan pertumbuhan ekonomi di kota-kota yang menerapkan inisiatif ini lebih tinggi dibandingkan yang tidak. Saat ini, Tokopedia memiliki lebih dari 14 juta penjual, sebagian besar merupakan pelaku UMKM, yang memasarkan lebih dari 1,8 miliar produk di hampir seluruh kecamatan di Indonesia.
Sumber asli: https://www.balipost.com/news/2023/10/23/369577/Inisiatif-Hyperlocal-Bantu-Usaha-Fashion...html