Hal itu dibuktikan dengan setiap adanya laporan dan keluhan pelanggan kepada pihak PLN, mereka dengan cepat menanggapi respon masyarakat tersebut, baik dalam hal memberikan penjelasan terhadap permasalahan yang dihadapi serta pengambilan langkah dan solusi untuk mengatasi keluhan para pelanggan.
"Dulu MCB sering banting, lalu saya hubungi pihak PLN, tak lama langsung datang ke rumah, sekarang MCB nya tak pernah banting lagi," kata Dian salah satu pelanggan PLN yang berdomisili di Jalan Sapta Marga.
Berbeda dengan Dian, Aji salah satu pelanggan yang tinggal di Jalan Haji Said juga menyatakan hal yang sama saat listriknya mengalami masalah ketika token yang dibeli tidak mau diisi pada meteran listriknya, setelah dirinya menghubungi lewat telpon selulernya, tak butuh waktu lama pihak PLN langsung mendatangi rumahnya.
Sumber asli: https://www.datariau.com/detail/berita/kinerja-pln-ulp-tembilahan-patut-mendapat-apresiasi