Makin digemarinya produk wellness, seperti perawatan tubuh, di antaranya shower gel, exfoliation gel scrub, bath bomb, body lotion, loofah soap, essential oil, dan aroma reed, membuat sejumlah jenama mengkhususkan diri pada produk berkonsep ini dengan bahan-bahan yang alami. Salah satunya Secret Garden.
Menurut Senior Sales and Marketing Manager Secret Garden, Fenny Sariajani, banyak sekali masyarakat yang kini sadar dengan kesehatan mental karena pandemi ini. ?Ç£Secara riset, kita bekerja sama dengan partner untuk meneliti hal ini. Orang-orang bukan hanya memperhatikan kesehatan fisik saja, makanya produk wellness meningkat permintaannya,?Ç¥ paparnya.
Baca juga:
Polda Bali "Sweeping" Dua THM Besar di Kuta
Kebiasaan baru pandemi lainnya yang membuat produk wellness laku keras adalah berdiam diri di rumah dalam waktu lama. ?Ç£Banyak yang suka stay at home, work from home. Makanya produk-produk untuk ketenangan jiwa, seperti aroma therapy, laku keras saat pandemi. Kami pun saat pertama kali meluncurkan produk aromatik,?Ç¥ ungkapnya ditemui di sela-sela pembukaan kembali gerainya di Seminyak Square.
Sejak 2016 hingga sekarang, jenama yang diluncurkan di Bali ini terus menghadirkan keindahan alam di setiap produk perawatan tubuh dan kulit. Produk wellness yang dihadirkan mencerminkan kekayaan tumbuh-tumbuhan di pulau Bali.
Sumber asli: https://www.balipost.com/news/2023/09/25/364047/Masyarakat-Mulai-Sadar-Kesehatan-Mental,...html