Peugeot Ungkap Merek Barunya dalam The Language of Attraction

Wilayah
Jawa Timur
Kategori
Tanpa Kategori
Penulis
Rizki
Tanggal
2023-03-07
Views
0
Peugeot tidak hanya sekadar transporter semata, tetapi juga daya pikat, gairah, dan sejarah. Peugeot memperkenalkan manifesto merek barunya ,The Language of Attraction dalam film iklan baru yang menampilkan Peugeot ?รก408 baru, model andalan baru merek tersebut.

pa yang menarik dari karya seni ini? Pesannya ingin berbicara kepada kita. Bukan melalui kata-kata tetapi melalui emosi. Inilah mengapa Peugeot tidak hanya terbuat dari logam dan kaca, tetapi juga daya pikat, gairah, dan sejarah, ungkap Customer Satisfaction & Public Relations Astra Peugeot Mochammad Fajar Pamungkas, Selasa (9/3).

Sumber asli: https://surabayaonline.co/2023/03/07/peugeot-ungkap-merek-barunya-dalam-the-language-of-attraction/

Tags: daya the merek peugeot manifesto