Prof. Rhenald Kasali praktisi bisnis sekaligus Guru Besar Ilmu Manajemen Universitas Indonesia mengingatkan para generasi muda agar tidak menganggap
branding
sebagai sesuatu yang bersifat ?Ç£komunikasi?Ç¥.
Menurutnya, branding tidak melulu hanya membungkus diri untuk menaikan harga jual agar bisa terkenal. Hal tersebut kebanyakan diperoleh generasi muda karena terlalu mudah mempercayai informasi atau trend yang beredar di internet.
?Ç£Sehingga apa-apa cuan (uang), perhitungan, ketika bekerja kebanyakan pilih-pilih, nah itu tentu hal yang harus disikapi. Anak-anak muda harus belajar bahwa tidak semua yang disampaikan dunia internet adalah benar.
Branding
adalah sesuatu yang penting, tapi harus berasal dari keunikan diri dan kekuatan yang dibangun dari dalam. Bukan contoh
trend
di internet,?Ç¥ paparnya kepada
suarasurabaya.net
usai giat Ngobrol Santai Jawa Timur di Kantor PT Pos Indonesia Cabang Malang, Sabtu (8/7/2023).