Prita dalam pembukaan The 5th LSPR International Conference on Communication and Business (ICCB) mengutarakan sesuai dengan ASEAN Communication Master Plan 2018-2023, berbagai strategi komunikasi dengan sasaran audiens yang jelas akan memberikan manfaat yang nyata, cepat dan berkesinambungan.
Baca juga:
Sembilan Perusahaan Publik Masuk Katagori ASEAN Asset Class PLCs
?Ç£Dalam peta komunikasi ASEAN tersebut ada sejumlah target audiens yang perlu mendapatkan fokus serius, mulai dari sektor pendidikan, perempuan dan anak-anak, bisnis, kelompok disabilitas, key influencers, dan pemerintah hingga media. Pesan utamanya adalah masyarakat yang terintegrasi, damai dan stabil dan kesejahteraan bersama,?Ç¥ kata Prita yang juga Pendiri LSPR Institute ini.
Prita menegaskan, komunikasi yang baik dapat mengantarkan kesuksesan dalam bisnis dan juga persoalan kemasyarakatan lainnya, seperti masyarakat berkebutuhan khusus perlu mendapat tempat dan kesempatan yang lebih adil. Peran perempuan yang belum signifikan dalam pengambilan keputusan, dan produktivitas bisnis yang masih kecil di antara sesama ASEAN hingga peran media yang harus didorong untuk memberikan manfaat positif bagi komunitas ASEAN dan internasional.
Sumber asli: https://www.balipost.com/news/2023/09/30/365031/Strategi-Komunikasi-Aktif-Perkuat-Identitas...html