Tri Ajak Gen Z Menebar Kebaikan di Bulan Ramadan Lewat Sedekah Kuota

Wilayah
Sulawesi Selatan
Kategori
Ekbis
Penulis
Tim SINDOmakassar
Tanggal
2025-05-23
Views
0
Indosat Tri Luncurkan Kampanye Ramadan #MudahnyaKebaikan
Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand Tri meluncurkan kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan 2024. Kampanye ini mengajak masyarakat, terutama Gen Z, untuk menebar kebaikan secara sederhana, termasuk melalui program Sedekah Kuota.

Program Utama:

Sedekah Kuota: Pelanggan dapat bersedekah kuota tanpa mengurangi kuota mereka, cukup dengan membeli Paket Happy atau Perdana Happy mulai dari Rp25.000. Kuota yang terkumpul akan disalurkan ke pesantren-pesantren melalui kerja sama dengan Yayasan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

Diary Kebaikan Tri: Program pencatatan dan dorongan untuk berbuat baik, seperti berbagi kebaikan di media sosial, bermain game Ramadan, serta ikut Sedekah Kuota.

Special Challenge: Menyediakan hadiah menarik seperti iPhone 15 dan voucher e-wallet jutaan rupiah.

Diskon BonsTri: Diskon hingga 90 persen selama waktu sahur dan berbuka dalam program TGIF (Thank God It's Fasting Month).

Penyaluran Kuota:

Kuota disalurkan atas nama pelanggan untuk mendukung kegiatan digital santri di berbagai pesantren yang direkomendasikan PSQ.

Akses Produk:

Produk tersedia melalui aplikasi bima+, website perdana.tri.co.id, 3Store, USSD *888#, dan platform e-commerce.

Periode Program:

6 Maret hingga 30 April 2024. Kampanye ini ditopang oleh jaringan cepat dan hemat Tri yang menjangkau hingga pelosok Indonesia.

Sumber asli: https://sindomakassar.com/read/ekbis/6938/tri-ajak-gen-z-menebar-kebaikan-di-bulan-ramadan-lewat-sedekah-kuota-1710010993

Tags: kebaikan kuota tri sedekah happy